oleh

Polisi Jamin Keamanan Proses Tahapan Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang menjamin proses pengambilan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dalam tahapan pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang, akan berlangsung aman dan bisa digelar hari ini, Jumat (26/7/2013).

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Riad, berjanji akan menambah jumlah personil anggota untuk mengamankan pelaksanaan tahapan Pilkada yang akan digelar KPU Kota Tangerang.

“Kami pastikan tahapan Pilkada hari ini akan berlangsung aman. Kami akan menambah kekuatan personil untuk mengawal jalannya tahapan Pilkada Kota Tangerang,” ujar Riad lagi.

Terkait kasus Brigadir Yan Widi yang terluka akibat tembakan gas air mata, Riad juga akan mengevaluasi kinerja anggotanya. “Kami akan lakukan evaluasi. Saat ini, anggota yang terluka sudah ditangani tim medis,” kata Riad.

Sementara, Calon Walikota Tangerang, Abdul Syukur menyatakan akan mengerahkan 2.000 massa pendukungnya untuk membantu polisi dalam mengamankan jalannya tahapan Pilkada Kota Tangerang.

“Ya, nanti kita juga akan kerahkan dua ribu massa pendukung ke kantor KPU Kota Tangerang untuk membantu polisi mengamankan jalannya tahapan Pilkada,” ujar Abdul Syukur kepada kabar6.com, JUmat (26/7/2013).(arsa)

Berita Terbaru