oleh

Polisi Imbau Pemilik Toko di Cilegon Pasang CCTV

CCTV Toko.(bbs)

Kabar6-Guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas pencurian, pihak kepolisian mengimbau agar pemilik toko melengkapi tempat usahanya dengan kamera pengintai CCTV.

Demikian disampaikan Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusumah, seiring dengan tetangkapnya komplotan pencuri yang menyasar toko elektronik diwilayah tersebut.

“CCTV juga akan sangat membantu tugas pihak kepolisian, untuk melakukan penyelidikan, bila sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya, Rabu (3/8/2016).

Kapolres Romdhon juga mengungkap fakta, bila tidak seidkit kasus pencurian yang terungkap lewat rekaman CCTV. **Baca juga: Komplotan Pembobol Toko di Cilegon Sudah 21 Kali Beraksi.

“Kami imbau agar pemilik toko memasang CCTV. Karena tidak sedikit pengungkapan justru berhasil karena¬† terbantu dari adanya rekaman pelaku,” jelas Romdhon. **Baca juga: Polisi Sergap Komplotan Pembobol Toko Elektronik di Cilegon.

Terlebih, sebelumnya pengungkapan kasus pembobolan 21 toko elektronik sukses dilakukan polisi, merujuk rekaman CCTV.(sus)

Berita Terbaru