oleh

Polisi di AS Minta Bantuan Napi Curanmor untuk Keluarkan Bayi yang Terjebak dalam Mobil

Kabar6-Peristiwa yang terjadi di Amerika Serikat ini tampaknya bisa disebut langka. Bukan karena dialami tokoh dunia atau terjadi di lokasi tak biasa, melainkan karena polisi di sebuah kota Negeri Paman Sam itu meminta bantuan napi curanmor untuk mengeluarkan bayi yang terjebak dalam sebuah mobil.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir WSPA, kisah berawal ketika Shadow Lantry dan suaminya secara tidak sengaja meninggalkan kunci dalam mobil yang diparkir di West Pasco Judicial Center. Padahal, bayi mereka berada di dalamnya. Dalam kondisi panik, keduanya lantas mencari bantuan. Tak lama kemudian, beberapa polisi pun datang. Kebetulan, polisi yang tadi melintas itu sedang membawa beberapa napi.

Lantaran kehabisan cara untuk membuka pintu mobil, polisi pun memanggil napi curanmor dari dalam mobil tahanan. Bukan tanpa alasan, polisi ternyata memanfaatkan kemampuan napi tersebut untuk melakukan lock picking (istilah untuk membuka rumah kunci tanpa anak kunci). Polisi menganggap, keahlian napi curanmor bisa membantu menyelesaikan masalah ini lebih cepat.

Dalam akun Facebook miliknya, Shadow Lantry menulis status, “Terima kasih untuk para pelaku kriminal di dunia ini. Aku menghargai kalian semua”. Wanita itu juga mengunggah video prosesi membuka pintu mobil yang terkunci.
** Baca juga: Lucu, di Negara Bagian Queensland Ada Pelat Nomor Cantik Berupa Emotikon

Meskipun berstatus napi, pria itu bagi keluarga Shadow Lantry juga bisa disebut dewa penolong mereka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru