oleh

Polisi Dalami Profil Tokoh di Spanduk King of The King di Tangerang

Kabar6-Kepolisian Resor Polres Metro Tangerang Kota hingga kini masih mendalami profil tokoh yang terpampang di spanduk bertuliskan ‘King of The King. Y.M Soekarno. MR Dony Pedro’ yang terpasang di Jalan Benteng Betawi depan Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang.

“Kami mendalami profil tokoh yang tertera dalam spanduk tersebut,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota, Komisaris Besar Sugeng Heriyanto kepada wartawan, Senin (27/1/2020).

Menurut Sugeng, spanduk tersebut sudah terpasang selama dua minggu. Polres Metro Tangerang Kota bersamaSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang telah menurunkan dan menyita spanduk tersebut. Dalam spanduk berukuran jumbo itu, tertulis Presiden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI. “Pembukaan Aset Amanah Allah SWT Allahu Akbar yang Maha Agung,” tulis dalam spanduk itu.

**Baca juga: Tersangka Kasus Investasi Ilegal Memiles, Eva Hadiri Pemakaman Jhony Indo.

Tulisan di spanduk itu juga menyebutkan sejak 25 November 2019 – 30 Maret 2020 untuk melunasi seluruh hutang-hutang negara. Untuk menyelesaikan dan melaksanakan dana ampera, menuju kesejahteraan bagi seluruh masyarakat rakyat Indonesia (KNKRI).

Sugeng pun berharap masyarakat Kota Tangerang agar tidak terprovokasi dan mudah percaya atas isi dari spanduk tersebut.(Oke)

Berita Terbaru