oleh

Polisi Buru Penusuk Kemaluan Wanita Dengan Gagang Cangkul

Jasad Enno, wanita yang ditusuk cangkul di tangernag.(agm)

Kabar6-Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Enno Farihah (18), karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM) yang berdiri di bilangan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (13/5/2016), hingga kini masih menjadi misteri.

Guna mengusut kasus tersebut, jajaran Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Tangerang, bahkan harus berkoordinasi dengan jajaran petugas Polda Metro Jaya.

“Kami sudah turunkan tim dan kini sedang melakukan penyelidikan, mengajar pembunuh sadis itu,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti.

Krishna mengatakan, anggota Subdit Jatanras Ditkrimum sejak sore sudah diterjunkan untuk memback up Polsek Teluknaga atau pun Polres Tangerang Kabupaten untuk mengungkap kematian korban. **Baca juga: Korban Komplotan Ganjal Mesin ATM di Serpong Kebobolan Rp21 Juta.

Seperti diketahui, jasad wanita yang tercatat sebagai warga Pegandigan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Tangerang itu, sedianya ditemukan oleh rekan-rekannya sesama karyawati, sudah terkapar tak bernyawa di dalam mess perusahaan. **Baca juga: Kemaluan Disodok Pacul, Karyawati PT PGM Tewas di Teluknaga.

Saat ditemukan, kondisi Enno sangat mengenaskan. selain tubuhnya yang dipenuhi luka lebam, juga pada bagian kemaluannya ditusuk gagang pasul alias cangkul, hingga menyisakan bagian depan cangkulnya saja.(abie/agm)

Berita Terbaru