oleh

Polisi Buru Mantan Supir Keluarga Wilson

Kabar6-Aparat kepolisian kini tengah memburu seorang pria berinisial L yang pernah bekerja di kediaman Pola Winson di perumahan Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C1-18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Mantan supir itu dipecat karena memiliki masalah dengan sang bos yang dikenal sebagai orang dekat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Dia (L-red) dipecat gara-gara empat bulan lalu bikin cek kosong dan ketahuan bos saya,” ungkap Sutarmin, sopir Wilson kepada kabar6.com disekitar lokasi perkara, Jum’at (27/9/2013).

Lantaran dirinya yang merekomendasikan L untuk bekerja, maka Wilson segera menghubunginya. Sutarmin juga mengaku sempat mencari L dikediaman mertuanya di daerah Ciputat. Tapi hasilnya nihil.

“Saya sudah laporin ke Polsek Ciputat dan sekarang lagi di kejar itu orang,” terang Sutarmin yang mengenakan seragam safari warna cokelat.

Bukan itu saja masalah yang telah dibuat L terhadap majikannya, tambah Sutarmin. Mantan supir tersebut juga pernah meminjam uang sebanyak Rp 76 juta kepada Wilson dan membawa dua unit sepeda motor.

“Saya takutnya dia yang nyuruh orang buat neror,” tambah Sutarmin seraya pergi menuju kediaman Wilson sambil berbicara menjawab panggilan masuk ponsel yang disimpan di saku celananya.(yud)

 

Berita Terbaru