oleh

Polisi Buru Enam Mahasiswa STKIP Surya Gading Serpong

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab.(shy)

Kabar6-Petugas Polsek Kelapa Dua masih memburu enam mahasiswa yang diduga terlibat dalam aksi perusakan kampus dan penganiayaan dosen di kampus STKIP Surya Gading Serpong, di Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum’at (12/8/2016).

“Kami masih mendalami kasus ini. Dan, saat ini kita juga masih mengejar enam orang yang diduga menjadi pelaku penganiayaan dan perusakan,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab.

Saat ini, lanjut Kapolsek, pihaknya sudah memeriksa dua dosen korban penganiayaan. “Kini korban masih menjalani visum,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, puluhan mahasiswa asal Papua mengamuk di STKIP Surya Gading Serpong, Desa Curung Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Upss…Setelah Menikah, Wanita Lebih Sering Tonton Film Porno.

Diduga, amarah mahasiswa itu pecah menyusul tidak lulusnya tiga mahasiswa kampus tersebut dalam wisuda. **Baca juga: Mahasiswa STKIP Surya Gading Serpong Mengamuk, Dua Dosen Dipukul.

Dalam peristiwa itu, dua Dosen Fisika di kampus tersebut, masing-masing Irvan dan Yendi,  menjadi sasaran kemarahan mahasiswa.(shy)

**Baca juga: Foto Rano-Dimyati Beredar di Medsos.

Berita Terbaru