oleh

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan di Sepatan

Kabar6-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menyampaikan pelaku pembunuh belum bisa tetapkan menjadi tersangka atas insiden pembunuhan suami membunuh istri di Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

“Kita masih menunggu yang bersangkutan atau terduga pelaku sembuh, sembuh dalam artian berdasarkan dokter, jika bisa di rawat jalan tentunya akan kita pindahkan atau kita jemput yang bersangkutan dari rumah sakit, pelaku belum bisa di periksa atau ditetapkan tersangka,” katanya di pusat pemerintahan Kota Tangerang, Kamis, (10/2/2022).

Komarudin menjelaskan, beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Hanya saja saksi mendengarkan keributan dan lain sebagainya. Oleh karena itu kuncinya masih menunggu pelaku Nain alias Dagul, 58 tahun, yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit dinyatakan sembuh.

“Motif pastinya belum bisa kita ungkap karena tentunya keterangan dari pelaku sendiri. Kalo untuk interogasi sendiri sudah itu tidak bisa kita jadikan sebagai patokan untuk memastikan motif sesungguhnya yang terjadi hingga ada korban jiwa,” katanya.

Komarudin memastikan sesuai pengamatannya kondisi Nain tidak terlalu menghawatirkan. Tentu dokter yang bisa lebih memastikan sehat atau tidak untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara untuk kejiwaan secara kasat mata sepertinya baik saja. Namun kewenangan ahli untuk bisa mengatakan Nain ada gangguan kejiwaan.

**Baca juga: Begini Kronologis Suami Bunuh Istri di Sepatan

**Cek Youtube: Pedes! Bahas Rencana Pemekaran Tangerang Utara

“Hanya keributan suami dan istri biasa sehingga si pelaku merasa tidak bisa menahan emosinya lagi sehingga melakukan penganiayaan seperti itu,” tegasnya.

Keterangan sementara Komarudin juga menyampaikan, terduga pelaku menyampaikan bahwa pada saat penyerangan pertama Nemah merebut senjata yang digunakan. Yaitu pisau hingga terjadi pergumulan terlepas pelaku mengambil senjata yang kedua, disini dapat disimpulkan adanya perlawanan. (Rez)