oleh

Polisi Belum Rinci Ciri-ciri Penculik Putri Tiri Nazar “KDI”

Kabar6-Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang hingga kini masih belum bisa menyimpulkan ciri-ciri pelaku yang diduga menculik Siti Nurjanah alias Nana (11), putri tiri Nazar “KDI” dari sekolahnya di SDN 6, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).

“Memang benar Nazar dan Musdalifah telah melaporkan dugaan kasus penculikan terhadap putri mereka. Saat ini, kami sedang memburu pelaku penculikan tersebut,” ujar Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombespol Wahyu Widada kepada kabar6.com.

Menurut Kapolres, pihaknya belum bisa merinci ciri-ciri pelaku karena saat ini proses penyidikan sedang berlangsung dan pelakunya sedang diburu.

Ya, Siti Nurjanah alias Nana (11), putri tiri pedangdut Nazar “KDI” dikabarkan diculik orang misterius. Peristiwa itu berlangsung di sekolah Nana, di SDN 6, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, petistiwa penculikan berlangsung sangat cepat. Saat kejadian, Nana yang kini duduk di bangku kelas V itu sedang membeli makanan di salah satu warung yang ada disamping sekolah.

Tiba-tiba muncul dua orang mengendarai sepeda motor dan langsung membawa kabur Nana dari lokasi kejadian. “Kejadiannya cepat sekali,” ujar Budi, tukang becak yang biasa mangkal di SDN 6.

Sebelum dibawa kabur, kata Budi, Nana sempat berteriak-teriak minta tolong. Bahkan, banyak warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut. Hingga kini, belum diketahui pasti apa motif dibalik penculikan tersebut.(tom migran/abie)

 

Berita Terbaru