oleh

Polisi Belum Dapat Info Soal Palajar Jadi Pelayan Diskotik

Pelajar jadi pelayan.(tia)

Kabar6-Satreskrim Polrestro Tangerang Kota belum mendapatkan informasi terkait adanya pelajar SMP asal Kota Tangerang yang dijadikan waiters di sebuah diskotik kawasan Palembang, Sumatera Selatan.

“Ya, kami belum tahu sama sekali, belum ada koordinasi juga dari pihak Polresta Palembang kepada kami,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Arlon Sitinjak kepada kabar6.com melalui telepon, Minggu (19/3/2017).

Hingga saat ini pun, pihaknya belum mendapatkan laporan orang hilang yang dijadikan waiters sejak tiga tahun lalu.**Baca juga:Banyak PR Bagi TP PKK Kabupaten Tangerang.

“Kami belum dapat informasinya, kami akan coba cek lagi laporan orang hilang tiga tahun lalu,” paparnya.**Baca juga:Pelajar SMP Tangerang Jadi Pelayan Diskotik di Palembang.

Untuk diketahui, Marcel (16) yang merupakan pelajar kelas 2 di SMPN 12 Tangerang pada tahun 2014 lalu dijadikan sebagai waiters di diskotik kawasan Palembang oleh seorang teman yang dikenalnya melalui media sosial Facebook, Safira. Ia dipekerjakan tanpa mendapatkan upah selama tiga tahun, hingga akhirnya ia memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palembang pada Sabtu (18/3/2017).(tia)

Berita Terbaru