oleh

Polisi Bakal Selidiki Kasus Dugaan Penyiraman Air Keras di Cipondoh

Kabar6-Polres Metro Tangerang Kota bakal menyelidiki dugaan kasus penyiraman air keras kepada Fauzi Isnanda (16) di Cipondoh, Kota Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, bahwa pihak keluarga yang menjadi korban sudah membuat laporan.

“Ya sudah buat laporan, semalam,” ujar Marpaung saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/2/2021).

Marpaung mengatakan, bahwa dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jelas. Sebab korbannya masih berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

“Baru semalam bikin laporan aja. Hari ini kita dengar keterangan keluarga korbannya. Terus, korbannya masih di rumah sakit,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi disekitar pukul 02.00 Wib dini hari tadi. Kejadian itu diduga saat korban sedang nongkrong di sekitar Jalan Maulana Hasanuddin, Cipondoh, Kota Tangerang.

**Baca juga: Remaja di Cipondoh Diduga Jadi Korban Penyiraman Air Keras

Wakil Direktur RSUD Kabupaten Tangerang Tangerang Mohamad Rifki menyatakan, saat ini pasien yang menjadi korban penyiraman air keras sudah berada di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Pasien itu pun sedang menjalani perawatan oleh pihaknya.

“Pasien ada di IGD, sedang kami tangani. Pasien skrining Covid-19, alhamdulilah negatif,” ujar dr Rifki dalam keterangan tertulisnya yang terima wartawan, Kamis (18/2/2021). (Oke)

Berita Terbaru