oleh

Polisi AS Tangkap Bocah 10 Tahun Karena Tembak Mati Seorang Wanita yang Berdebat dengan Ibunya

Kabar6-Seorang bocah perempuan di Orlando, Amerika Serikat (AS), yang tak disebutkan namanya didakwa dengan pasal pembunuhan setelah menembak dan membunuh seorang wanita, Lashun Denise Rodgers (41) yang terlibat perkelahian dengan ibu terdakwa, Lakrisha Isaac.

Departemen Kepolisian Orlando, melansir Wionews, mengatakan bahwa bocah tadi ditangkap atas tuduhan pembunuhan tingkat dua dan dibawa ke Pusat Peradilan Remaja tanpa perlawanan. Menurut keterangan pihak berwajib, insiden berawal saat Isaac dan Rodgers bertengkar di sebuah kompleks apartemen di Mercy Drive.

Petugas mengatakan, Isaac menyerahkan tas berisi pistol kepada putrinya. Kemudian, bocah tadi mengeluarkan pistol dan menembakkan dua peluru ke arah Rodgers. ** Baca juga: Pria Italia Tak Lulus SMA Jadi Dokter Gadungan dan Lakukan Sejumlah Oplas pada Pasiennya

Isaac ditangkap tak lama setelah insiden itu terjadi. Dia menghadapi beberapa tuduhan dalam kasus ini termasuk pembunuhan, penyerangan dengan senjata api, dan penelantaran anak.

Sementara putri Isaac yang sebelumnya ditempatkan dalam tahanan Departemen Anak dan Keluarga Florida, sedang dirujuk ke Kantor Kejaksaan Negara untuk ditinjau.

“Ini adalah salah satu kasus paling tragis yang pernah saya lihat dalam 22 tahun karier saya,” kata Monique Worrel, Jaksa Negara untuk kabupaten Orange dan Osceola. “Kantor kami telah memulai proses peninjauan kasus ini dan akan mempertimbangkan semua fakta, termasuk usia anak, dan semua keadaan di sekitarnya, saat membuat keputusan tuntutan.” (ilj/bbs)