oleh

PNS Sudah Disuruh Berdiri Tapi Belum Duduk

Kabar6-Usai adanya perombakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, nyatanya masih terdapat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang belum sempat menempati posisi barunya meski sudah dirotasi, Jumat (24/3/2017).

Salah satunya PNS  di Dinas Pendidikan MR, yang mengaku meski sudah dirotasi, ia belum menempati posisi barunya.Dengan bahasa sederhana, sudah disuruh berdiri tapi belum duduk.

“Sebelumnya di UPT Dinas Pendidikan, tapi karena aturan baru, UPT nya dihapuskan lalu seluruh pegawainya dirotasi. Tapi, sampai sekarang saya belum tahu ditempatkan dimana,” ujarnya.

Mengapa hal ini bisa terjadi, saat kabar6.com mengkonfirmasi ke Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad menyakinkan, usai adanya perombakan OPD tak ada pegawai yang terlantar.

“Semua PNS yang mengalami mutasi akibat perombakan OPD sudah menempati posisi baru. Tidak ada yang terlantar.Untuk yang di UPT pun sudah menempati posisi baru. Apabila memang ada pegawai yang belum menempati posisinya, lebih baik cek lagi di BKDSDM (Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia),” tutupnya. (Shy)

Berita Terbaru