oleh

PNS Cantik Samsat Ciputat Yang Tewas Ternyata Jarang Ngantor

Kaba6-Kepala Samsat Ciputat, Jasir Sudrajat, membenarkan jika Muti Christiani (34), merupakan bawahannya yang bertugas di Bagian Fiskal. Wanita berparas cantik itu diketahui sering bolos kerja.

“Iya kemarin izin tidak masuk kerja dengan alasan sakit,” kata Jasir ditemui kabar6.com usai menshalati jenazah di Masjid Al-Aqsha Perumahan Delatinos, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu (28/8/2013).

Menurut Sudrajat, wanita cantik yang kesehariannya mengendarai mobil Mercedes C-200 itu tidak memiliki prilaku yang berbeda. Hubungan kerja dengan atasan dan rekan-rekannya tergolong baik.

Ia baru mendapat kabar bila wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini meninggal pada pagi hari. Ketika ditanyakan apakah dirinya mengetahui penyebab tutup usianya Muti.

“Belum tanya-tanya saya. Enggak enak karena masih suasana berkabung,” terang Sudrajat seraya pergi dengan alasan ingin mengikuti pemakaman di TPU Jelupang, Kecamatan Serpong Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  wanita beranak satu itu diduga sedang pesta narkoba di Diskotek Millenium Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat, dan kahhirnya akibat tewas overdosis, Rabu (28/8) dinihari.

“Korban saat itu bersama teman-temannya lagi acara temu kangen di salah satu ruangan Diskotek Millenium,” tegas SPK Polsek Gambir Iptu untung Sutriono, di lokasi perkara.

Sekitar pukul 01.20 WIB, korban warga De Lationos Christer Santiago Blok F6/22 BSD Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), itu tengah bersama teman-temannya karena lama tidak berjumpa.

Saat  mereka sedang bergoyang menikmati alunan musik tiba-tiba korban jatuh dan merasa pusing lalu dibawa ke salah satu ruangan sambil diberi minum air putih. Karena tubuhnya kejang-kejang korban lalu dibawa ke rekan-rekannya sempat dibawa ke RSUD Tarakan.(yud)
______________________________

_____

Berita Terbaru