oleh

PNS Boleh Laga “Mr P dan Miss V” Pada Jam Kerja

Musim dingin di Swedia.(bbs)

Kabar6-Anggota dewan kota di Overtornea, sebuah kota kecil di Swedia Utara bernama Muskos, punya usul yang tak biasa. Karena usulnya itulah, anggota dewan itupun menjadi berita utama pekan ini, di seantero dunia.

Ya, usulnya adalah menyarankan agar pegawai pemerintah diperbolehkan istirahat pada hari dan jam kerja, demi melakukan hubungan seks.

“Jika hal itu dapat membuat hubungan (pasangan) lebih baik, langkah itu sangat bermanfaat,” katanya seperti dilansir BBC, Minggu (26/2/17).

Usulan Muskos ini muncul karena didasari fakta atas rendahnya tingkat kelahiran di negeri tersebut. Sehingga dianggap perlu diusulkan hubungan seks yang lebih sering dilakukan, termasuk oleh pegawai pemerintah.

Jika usulan Muskos itu disetujui, maka para pegawai boleh bolos sebentar pada saat jam kerja, untuk menemui suami atau istri di rumah, atau mungkin menggelar “pertarungan Mr P dan Miss V” dilakukan di hotel berbajet.

Untuk diketahui, Kota Overtornea yang berada berbatasan dengan Finlandia, populasinya terus menurun. Dan, kini hanya sekitar 4.500 orang saja.(zoel)

Berita Terbaru