oleh

PMJ Waspadai Aksi Geng Motor Saat Tahun Baru

Kabar6-Jajaran petugas Polda Metro Jaya (PMJ) mewaspadai adanya aksi Geng Motor pada saat perayaan malam pergantian tahun 2017.

Salahsatu langkah antisipasi yang dilakukan adalah dengan menggiatkan patroli di seluruh wilayah hukum PMJ.

“Untuk antisipasi itu (aksi geng motor), kami intensifkan kegiatan patroli, baik skala kecil maupun besar,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/12/2017).

Idham menjelaskan, polisi bermotor akan disiagakan berjaga pada malam tahun baru nanti. Ia meminta jajarannya agar tak segan-segan menindak tegas bila ada kawanan geng motor yang kebut-kebutan di jalan raya, terlebih lagi bila sampai menganggu ketertiban umum.

“Kalau lihat ada 20-30 (anggota geng motor) ngebut-ngebut kami antisipasi, kami hadirkan anggota. Misalnya berdasarkan informasi intelijen, mereka, geng motor yang punya niat jahat kami tindak,” ucapnya.

Selain itu, dia berharap masyarakat bisa tertib ketika merayakan pergantian tahun. Polisi, lanjut Idham, akan memberikan pengawalan terhadap komunitas yang ingin berkonvoi di jalan raya nantinya.**Baca Juga: Polsek Kota Tangerang Gerebek Kios Petasan di Sukarasa.

“Sudah kami lakukan (pengamanan), kalau konvoi tertib. Kami kawal,” ucap Idham.(BL/ntmc)

Berita Terbaru