oleh

PMI Cilegon Gelar Bulan Dana 2016

image_pdfimage_print
Sekda Cilegon, Abdul Hakim Lubis di Bulan Dana PMI 2016.(sus)

Kabar6-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, meluncurkan bulan dana PMI tahun 2016. Acara yang digelar di Hotel Sari Kuring Indah, Senin (30/5/2016) itu, diharapkan dapat meningkatkan dukungan terhadap eksistensi PMI dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Abdul Hakim Lubis dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bulan dana PMI yang rutin dilaksanakan, merupakan wujud mempertahankan eksistensi organisasi, agar terus berkembang menjadi organisasi yang kuat dan profesional dalam menjalankan programnya.

“Kiprah PMI sangat nyata kepada masyarakat dalam membantu meringankan beban penderitaan serta menyebarluaskan informasi kebencanaan kepada masyarakat hingga saat ini,” kata Lubis yang hadir mewakili Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi.

Lubis yang juga Ketua PMI Cilegon menambahkan, bantuan yang diberikan selama ini adalah kewajiban pemerintah terhadap PMI yang pada dasarnya adalah mengemban amanah negara juga.

“Intinya, selama organisasi PMI ada, maka selama itulah pemerintah akan senantiasa menjadi mitra yang akan mendukung program PMI,” katanya. **Baca juga: Hasil Tes Urine BNN, Wakil Walikota Cilegon Positif Pakai Banjo.

Lubis berharap, adanya komitmen dan dukungan bersama untuk menyukseskan penggalangan dana PMI. “Kami percaya, dana yang terkumpul nantinya, akan betul – betul dimanfaatkan dan disalurkan kembali oleh PMI kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya,” ujarnya.(sus)

Print Friendly, PDF & Email