oleh

Plus Minus Bercinta Pada Pagi & Malam Hari

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap pasangan memiliki waktu favorit bercinta. Sebagian memilih pagi hari sebelum menjalankan aktivitas, sisanya malam hari atau tanpa jadwal alias spontan. Sebenarnya, bagaimana sih plus minus bercinta pada pagi dan malam hari? Dikutip Esensi, berikut uraiannya:

1. Malam hari
Suasana yang mendukung merupakan salah satu keuntungan bercinta pada malam hari, termasuk juga akan memberikan kualitas seks yang baik dan sebagai pengantar tidur malam berkualitas akibat hormon oksitosin pasca bercinta.

Meskipun begitu, ketika siang hari aktivitas terbilang padat dan melelahkan, tidak mustahil bila malam hari akan memberikan mood buruk pada Anda dan pasangan saat bercinta. ** Baca juga: Berkenalan dengan Hormon Pemicu Orgasme

2. Pagi hari
Pria biasanya akan mengalami morning wood atau ereksi spontan di pagi hari. Hal ini tentu menguntungkan istri dan menjadi rangsangan yang baik pula untuk memenuhi kualitas seks di pagi hari. Selain itu, istirahat yang cukup pada malam hari akan semakin meningkatkan stamina seks keesokan harinya.

Sayangnya, waktu yang tersedia pada pagi hari sangat terbatas, sehingga aktivitas seks terkadang menjadi tergesa-gesa dan tidak maksimal. Di samping itu, hormon oksitosin pasca bercinta juga akan menyebabkan kantuk. Akibatnya, aktivitas sepanjang hari mungkin akan sedikit terganggu.

Waktu bercinta mana yang pas? Semua terserah Anda dan pasangan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru