oleh

PLN UID Banten Bungkam Soal Mobil Operasional Lindas Pemotor di BSD

Kabar6-Kecelakaan lalulintas antara pemotor dengan mobil PLN area Serpong di samping ITC BSD Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (19/8/2019) lalu, hingga kini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Perusahaan Listrik Negara(PLN), Rabu (21/08/2019).

Saat di hubungi awak media, Humas PLN UP3 Serpong, Surya Katon membenarkan atas kejadian tersebut, namun saat di konfirmasi, pihaknya melemparkan kepada humas Unit Induk Distribusi(UID)Banten.

“Maaf pak untuk lebih detailnya boleh hubungi pak Humas UID-nya,” kata Surya melemparkan keterangannya kepada PLN UID Banten.

Sementara, saat awak media mencoba konfirmasi kembali ke bagian Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Bernanto. Pihaknya justru enggan memberikan komentar terkait kasus kecelakaan yang di ketahui melibatkan mobil PLN tersebut. “Saya tdk bisa kasih statemen soal ini,” kata Bernanto saat dihubungi.

**Baca juga: Mobil PLN Lindas Pemotor di Samping ITC BSD.

Terkait kecelakaan yang di beritakan kabar6.com Pada Senin (19/8/2019) kemarin, mobil PLN area Serpong bernomor polisi B 1388 WOC melaju kencang pada pukul 16.45 WIB, menabrak pemotor R 4898 PF hingga melindasnya.

Diketahui Driver mobil PLN tersebut bernama Muhammad Hamzah, yang melaju cepat dari arah Samsat menuju ke arah Jalan Pahlawan seribu.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius hingga kini belum sadarkan diri di Rumah Sakit Eka Hospital.(aji)

Berita Terbaru