PLN Tertibkan Saluran Listrik Ilegal di Kawasan Stadion Maulana Yusuf Serang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Petugas PT PLN Banten Utara menggelar operasi penertiban sambungan listrik ilegal dikawasan Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (30/3/2016).

Dalam operasi tersebut, petugas menertibkan enam titik sambungan listrik ilegal yang diduga dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab untuk meudian disalurkan kepada pedagang dilokasi.

“Ada enam titik saluran listrik ilegal yang kita tertibkan. Tiga titik diantaranya merupakan saluran yang dicuri dari rumah warga sekitar,”ujar Manajer Rayon Banten Utara, Cepi. **Baca juga: Bupati Zaki: Pembentukan Bank Banten Jangan Dipaksakan.

Dalam kesempatan itu, Cepi juga mengimbau warga agar tidak melakukan pencurian listrik, mengingat hal itu merupakan tindakan melanggar hukum. **Baca juga: Jelang Pilgub Banten 2017, Masyarakat Diimbau Jauhi Isu SARA.

Itu seiring dengan makin maraknya tindak pencurian listrik yang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab dengan maksud untuk mencari keuntungan pribadi. **Baca juga: Soal Raskin Berkutu di Tangerang, Begini Kata Dirut Perum Bulog.

“Kita mengimbau agar warga menaati aturan yang ada. Jika ada oknum yang tertangkap basah melakukan pencurian listrik, maka pihak PLN akan melaporkan hal itu ke Polda Banten dan Kejaksaan Negri untuk di pidanakan,” ujarnya.(fir)