oleh

Playboy Asal India Tipu Lebih dari 100 Wanita dengan Janji Bakal Nikahi

Kabar6-Sepak terjang Farhan Taseer Khan (35) sungguh membuat orang yang mendengar melongo. Bagaimana tidak, pria berjulukan playboy yang tinggal di distrik Keonjhar Odisha, India, ini telah menipu lebih dari 100 wanita hingga beberapa lakh rupee dengan janji akan dinikahi.

Berdasarkan pengakuan salah satu korban yang berprofesi sebagai dokter ini, melansir theweek, dia bertemu Khan di situs pernikahan, di mana Khan memperkenalkan diri sebagai bujangan dan yatim piatu. Khan meyakinkannya bahwa dia telah belajar teknik dan bergelar MBA, dan bahwa dia menjalankan bisnis. Dengan janji akan dinikahi dan membutuhkan uang untuk mengembangkan bisnis, Khan diduga meminjam 15 lakh dari dokter yang bekerja di All India Institute of Medical Sciences (AIIMS) itu selama periode waktu tertentu.

Menurut keterangan wakil komisaris polisi setempat, Benita Mary Jaiker, selama penyelidikan polisi menemukan bahwa Khan telah membuat banyak ID di situs pernikahan, di mana dia berteman dengan beberapa wanita dari Uttar Pradesh, Bihar, Benggala Barat, Gujarat, Delhi, Punjab, Mumbai, Odisha dan Karnataka.

Jaiker mengungkapkan, Khan dilacak dari Kolkata dan akhirnya ditangkap di sebuah hotel di Paharganj. ** Baca juga: Tak Kunjung Beri Seorang Cucu, Pasutri Asal India Gugat Anak dan Menantunya Sebesar Rp9,5 Miliar

Khan disebut biasa memamerkan mobil kelas atas dengan nomor registrasi VVIP untuk mengesankan para wanita dan mengklaim mobil itu adalah miliknya. Padahal, mobil itu kepunyaan salah satu kerabatnya.

Khan, dikatakan Jaiker, melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lain dan berkomunikasi dengan para korban melalui panggilan video untuk berpura-pura bahwa dia kaya. Dia telah memberi tahu para wanita bahwa dia memperoleh sekira 30 hingga 40 lakh per tahun.

Pada kenyataannya, Khan sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia tiga tahun. Dia juga memiliki ayah dan seorang saudara perempuan. Namun, dia telah memberi tahu para korbannya bahwa orangtuanya tewas dalam musibah di jalan.

Polisi menyita sebuah ponsel, empat SIM card, mobil, sembilan kartu ATM dan sebuah jam tangan dari Khan.(ilj/bbs)