oleh

PKS Tangsel Khawatir Kasus LHI Pengaruhi 2014

Kabar6-Partai Keadilah Sejahtera (PKS) tengah diterjang badai besar pascapenetapan mantan politikus nomor satu LHI sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga menerima suap dalam kasus daging sapi impor.

Kondisi itu tentunya menimbulkan kekhawatiran di tubuh partai islam terbesar di Kota Tangsel. Terlebih, kejadian ini mencuat saat seluruh Partai Politik (Parpol) tengah bersiap menyongsong Pemilu 2014 mendatang.

“Badai tidak akan berlalu tapi akan kita lampaui dan lewati dengan bekerja sesuai tugas kita masing-masing sebagai kader,” ujar Aggota Fraksi PKS yang juga Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tangsel, Siti Chadijah, Kamis (31/1/2013).

Khadijah menyatakankan, pihaknya selalu berbaik sangka (husnuzhan) mengenai terpaan kasus yang terjadi ditubuh partainya. Khodijah mengaku khawatir karena berkaitan dengan keadaan politik nasional.

Khodijah menjelaskan, pihaknya akan tetap bekerja fokus untuk Tangerang Selatan dan menjalankan amanah dari rakyat. Kalau tidak ada yang bertanya buat apa masalah ini dibesar-besarkan.

Khodijah mengaku sudah mendapat berita dari Humas Pusat mengenai apa yang harus dilakukan ke depannya. “Saya pikir itu sudah dipersiapkan segala sesuatunya oleh DPP, pokoknya Hasbunallah wa Ni’mal Wakil,” ujarnya

Sementara mengenai perolehan suara, Khodijah berkilah yang penting bekerja dengan sungguh-sungguh. Yakni dengan menunjukkan kinerja yang handal agar masyarakat sendiri yang menilai karena Partai PKS memiliki misi yang luar biasa, dan akan terus membesarkan partai ini.

“Kita fokus, pasti ada pertolongan dari Allah,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan adanya rekayasa untuk menjatuhkan nama Partai karena momen pemilu 2014 sudah dekat, Khodijah  tidak ingin berkomentar lebih jauh.

“Kalau untuk masalah itu saya ga mau komentari,” singkatnya menjawab pertanyaan kabar6.com seraya masuk ke ruang rapat paripurna.(yud)

Berita Terbaru