oleh

PKS Kota Tangerang Gencar Bangun Komunikasi Politik Lintas Organisasi

Kabar6-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang tengah gencar membangun komunikasi politik lintas organisasi. Pasalnya, komunikasi yang dibangun itu untuk menjelaskan kehadiran Partai PKS ditengah masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo mengatakan, partai PKS sejak bulan April hingga Juni ini tengah melakukan silahturahmi kebangsaan. Silahturahmi kebangsaan atau kunjungan tersebut kepada stakeholder dan mitra strategis yang bertujuan untuk memperkenalkan seperti
pengurus baru, logo baru, visi misi PKS yang baru.

“Sehingga ditengah kondisi hoax yang keruh, stakeholder paling utama mengetahui tentang informasi PKS,” ujar Arief ditemui di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (15/6/2021).

Kunjungan lintas organisasi keagamaan tersebut diantaranya ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), Baznas, Khonghucu, Walubi dan sebagainya.

“Tentunya untuk menyerap aspirasi,” katanya.

“Kenapa demikian, karena partai PKS mempunyai visi Islam rahmatan Lil Alamin,” tambahnya.

Tidak hanya organisasi lintas agama dikunjungi, kata Arief, pihaknya juga melakukan komunikasi politik dengan partai politik. Partai yang sudah sambangi seperti PPP, Demokrat dan Nasdem.

“Pekan ini ke PAN, PKB dan Gerindra. Selanjutnya PDI-P dan Golkar semua kita kunjungi, termasuk PSI meskipun satu kursi. Tujuannya kita ingin merajut kembali silahturahmi parpol,” katanya.

**Baca juga: Ratusan Orang Ikut Vaksinasi Massal di Polsek Karawaci

Arief menegaskan, partai PKS menghadirkan jalan perjuangan berbasis nilai. Sehingga hal itu untuk menghindari politik pragmatis. Meski demikian, Arief menjelaskan, PKS telah melaunching Saba Kota (bersama masyarakat membangun kota) menerjunkan kader untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“PKS membangun jalan perjuangan berbasis nilai, bukan pragmatis,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru