oleh

PKK Kabupaten Tangerang Santuni 550 Lansia dan Dhuafa

Kabar6-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang, menggelar acara santunan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Selasa (30/6/2015).

Santunan tersebut diberikan kepada, 550 lansia dan dhuafa se Kabupaten Tangerang, guna meningkatkan kepedulian terhadap sesama, bertepatan dengan bulan ramadan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar mengaku, sangat bersyukur dapat menggelar santunan serta, berbagi kepada ratusan lansia dhuafa yang ada.

“Kegiatan santunan ini merupakan wujud nyata dalam kepedulian kita, kepada masyarakat miskin dan dhuafa sehingga mereka merasakan keberadaan kita semua dan setidaknya, mampu meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang turut hadir dalam pemberian santunan tersebut, sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang digelar.

“Saya sangat mengapresiasi dan hendaknya dibulan Ramadhan ini, kita bisa meningkatkan kepedulian sosial khusunya, pada fakir miskin dan kaum dhuafa,” ungkap Bupati Tangerang. **Baca juga: Pemkab Tangerang Izinkan PNS Mudik Pakai Mobdin.

Dalam pembagian tersebut, para lansia dhuafa diberikan santunan berupa, 1 paket perlengkapan ibadah, kebutuhan pokok dan uang tunai.(shy)

Berita Terbaru