oleh

PKB Absen Kampanye Terbuka di Tangsel

Kabar6-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) absen dalam kampanye terbuka tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (17/3/2014).

Abdul Chalik, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB mengklaim, tidak adanya kegiatan kampanye hari ini memang sengaja tidak dilaksanakan, namun bukan karna tidak adanya anggaran.

“Bukan masalah biaya, namun lebih efesien jika turun langsung kebawah,” ucap Abdul Chalik, saat ditemui di kantor DPC PKB.

Abdul Chalik menjelaskan, jika dirinya sangat tidak setuju dengan aksi berkeliling dan hura-hura seperti dengan yang biasanya dilakukan.

Maka, hari ini pengurus PKB sengaja berkumpul untuk mempersiapkan kegiatan yang akan digelar Kamis (3/4/2014) mendatang. “Kampanye tidak harus berkeliling. Karna cara itu belum tentu efesien,” ungkap Abdul Chalik.

Banyak cara yang dilakukan PKB dalam mencari dukungan dari masyarakat. Kita lebih sering turun langsung kelapangan dalam sejumlah kegiatan karna disana banyak sarana yang dapat mengekspos kita. **Baca juga: Wah, Atribut Gus Dur Masih Didompleng PKB.

“Mungkin dengan berkampanye simpatik diagenda berikutnya, kita akan berikan sejumlah sofenir kepada masyarakat,” tambah Abdul Chalik.(way)

Berita Terbaru