oleh

PK KNPI Tigaraksa Santuni 40 Anak Yatim

Kabar6-Jajaran Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menyantuni sedikitnya 40 anak yatim  dan buka puasa bersama bersama pengurus, di sebuah rumah makan di kawasan Tigaraksa,  Kamis (9/8/2012).

Ketua PK KNPI Tigaraksa, Cucu Abdurrosyied mengatakan, setiap tahun kegiatan ini rutin dilakukan oleh para pengurus organisasi berbasis pemuda tersebut. Untuk tahun ini, PK KNPI Tigaraksa berbagi bersama 40 anak Yatim.

“Dalam acara ini juga, selain buka puasa bersama dan santunan anak yatim juga dilakukan rapat pengurus,” ujar Cucu.

Dalam rapat itu, kata Cucu, terkait sisa kepengurusannya di PK KNPI Tigaraksa periode 2010-2013 yakni tinggal 9 bulan lagi. Sedangkan, saat ini dalam rapat pleno DPD KNPI Kabupaten Tangerang untuk pengurus PK dan OKP agar memilih apakah menjadi pengurus PK dan OKP atau pengurus DPD.

“Tapi, dalam rapat pengurus tadi meminta saya agar tetap melanjutkan jabatan sebagai Ketua PK KNPI Tigaraksa hingga habis masa bakti,” ujar Cucu yang juga selaku Bendahara DPD KNPI Kabupateen Tangerang ini.

Diinformasikan, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Andri Priatna dan Wakil Ketua DPD KNPI Sukardin.(din)

Berita Terbaru