oleh

Pita Rekaman Lain Skandal Seks Clinton

Kabar6-Rekaman skandal seks mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton dan Monica Lewinsky yang belum terdengar publik bocor. Dalam rekaman berdurasi empat menit yang diperkirakan dibuat pada November 1997, Lewinsky menggoda Clinton.

“Pada rekaman itu, Lewinsky mengatakan dirinya terlalu manis dan menggemaskan untuk diabaikan Clinton,” tulis Majalah Enquirer seperti dikutip Daily Mail, Kamis (1/8/2013).

Dulu, ketika skandal seks Clinton-Lewinsky terungkap pada 1998, banyak pihak menduga rekaman telah dihancurkan.

Nyatanya tidak, dalam rekaman Lewinsky yang saat itu berusia 24 tahun mendesak Clinton yang beristrikan Hillary Clinton untuk menemuinya.

Perempuan kelahiran San Francisco pada 23 Juli 1973 itu ingin sekali bertemu Clinton. Dia memberikan pilihan, mereka bertemu di kantor Clinton atau menonton film bersama.

“Saya bisa menanggalkan seluruh pakaian dan mulai… Anda tahu sendiri kan? Dan saya yakin pasti Anda akan menikmatinya? Saya berharap bisa menemuimu nanti dan berharap kamu akan mengikuti apa yang saya inginkan,” goda Lewinsky dalam rekaman.

Lewinsky, pegawai magang sejak pertengahan 90-an di Gedung Putih dan Pentagon, mulai terlibat skandal seks dengan Clinton pada 1995 dan Maret 1997. Oktober 1996 saat acara pengumpulan dana di Washington DC, Clinton terlihat merangkul Lewinsky.

Adalah Linda Tripp, seorang kepercayaan Lewinsky, yang diam-diam merekam percakapan telepon Clinton-Lewinsky.

Pita-pita rekaman kemudian pindah ke tangan jaksa independen bernama Kenneth Starr yang tengah menyelidiki sejumlah kasus yang melibatkan Clinton, termasuk skandal Whitewater, Filegate, dan Travelgate.

“Saya tidak melakukan hubungan seksual dengan perempuan nona Lewinsky itu,” elak Clinton.

Kenneth Starr mengajukan barang bukti berupa gaun biru berikut noda tetesan sperma pada 19 Agustus 1998. Lewinsky yang tadinya memihak Clinton, akhirnya mengakui bahwa dalam sebuah sesi hubungan intim di Oval Office, mereka melakukan seks oral.

“Presiden menggunakan sebatang cerutu,” kata Lewinsky menggambarkan hubungan seksual mereka, dan juga mengaku bahwa mereka telah melakukan hubungan seksual sebanyak sembilan kali dalam kurun waktu antara November 1995 hingga Maret 1997.

Di era 90-an, kisah Lewinsky meledak selama dua tahun. Kini, setelah skandal seks itu berakhir 15 tahun lalu, nama Lewinsky kembali membayangi kehidupan Clinton melalui sebuah pita rekaman lain yang entah siapa membocorkannya.(yps)

Berita Terbaru