oleh

Pisah Sambut, AKP Yusuf Suhadma: Banyak Kesan Selama Bertugas di Polsek Neglasari

Kabar6-Kepolisian Sektor Neglasari menggelar kegiatan lepas sambut Wakapolsek Neglasari dari pejabat lama AKP Yusuf Suhadma ke pejabat baru AKP Umi Wibawaningsih di Aula pertemuan Rumah Makan RUM, Kota Tangerang.

Pejabat lama, AKP Yusuf Suhadma menegaskan selama dirinya menjabat Wakapolsek di Polsek Neglasari berlangsung harmonis dan memohon doa agar diberi kelancaran di tempat dinasnya yang baru.

Kata AKP Yusuf, selama bertugas di Polsek Neglasari banyak hal yang menjadi kesan baik. dan AKP Yusuf merasa bersyukur dapat bekerjasama dengan segenap personel Polsek Neglasari selama bertugas disana.

“Terima kasih atas kerjasama rekan-rekan selama ini, mohon maaf apabila ada tindakan yang kurang berkenan, hal tersebut bukan kepentingan saya pribadi namun dinas,” tuturnya.

Wakapolsek Neglasari yang baru, AKP Umi Wibawaningsih menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari segenap personel Polsek Neglasari.

“Terima kasih, saya berharap seluruh anggota dapat menerima dan bekerjasama demi kepentingan Polsek Neglasari,” paparnya.

Sementara, Ketua Panitia Acara, Iptu Setiyo selaku Kanit Reskrim Polsek Neglasari menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolsek yang selama ini telah membimbing kami dan saya harap tali silaturahmi jangan terputus sampai disini,” ungkap Iptu Setiyo dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir.

Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH menjelaskan, dirinya mengapresiasi Wakapolsek AKP Yusuf Suhadma yang selama ini turut berperan aktif dalam setiap kegiatan.

“Kami mendoakan agar Bapak Wakapolsek semakin sukses dalam keluarga dan karir, Kepada AKP Umi Wibawaningsih, Kami mengucapkan selamat bergabung,” terang Kompol R Manurung.

Kegiatan yang berlangsung khikmat tersebut, dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH melalui Kasat Sabhara Polres Metro Tangerang Kota H. Hasbullah HS, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, AKP Yusuf Suhadma beserta Istri, AKP Umi Wibawaningsih.

Serta para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Neglasari, Ketua Bhayangkari Ny Nursinta Manurung dan pengurus Bhayangkari Ranting Bhayangkari.

**Baca juga: Antisipasi DBD di Kelurahan Pakulonan, PT Indah Kiat Gelar Fogging.

Rangkaian kegiatan itu diawali dengan pembukaan, penyampaian kata sambutan dan pembacaan doa serta penyerahan cinderamata oleh Kapolsek Neglasari didampingi istri kepada AKP Yusuf Suhadma beserta istri.

Acara pisah sambut berakhir hikmat dalam bingkai ramah tamah dan dokumentasi kegiatan, serta diwarnai dengan surprise pemberian kue ulang tahun terhadap AKP Yusuf Suhadma. (jic)

Berita Terbaru