oleh

Pipa PDAM TKR di Tanah Tinggi Bocor

Kabar6-Pipa penyalur air bersih milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) mengalami kebocoran di Jalan Raya Daan Mogot, Kecamatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018).

Kebocoran pipa FGRP berdiameter 350 milimeter ini diduga akibat tanah longsor saat hujan lebat yang mengguyur wilayah Tangerang pada petang tadi.

“Ya benar, kira- kira pukul 4 sore tadi kita terima laporan ada pipa bocor,” ungkap Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang Andri Kenduy, kepada Kabar6.com, melalui pesan WhatsApp, malam ini.

Menurut Kenduy, pihaknya mengaku saat ini sejumlah petugas PDAM TKR telah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan perbaikan atas kerusakan pipa tersebut.**Baca Juga: Dindikbud Tangsel: KBM di SDN Rawa Buntu 01 Normal.

Adapun wilayah yang terdampak akibat kerusakan pipa itu, diantaranya Wilayah Pelayanan I, meliputi Tanah Tinggi dan sekitarnya; Batuceper dan sekitarnya, Duta Garden dan sekitarnya, Komplek Basecamp, serta BIP dan sekitar.

“Sedangakan untuk Wilayah II, terjadi gangguan pada pelayanan SUAC Palija. Sekarang tim kami sedang memperbaiki seluruh kerusakan pipa di lokasi itu,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru