oleh

Pintu Rumah Winson Langsung Diganti

Kabar6-Pascaledakan yang terjadi, Pola Winson langsung mengganti daun pintu rumahnya yang jebol di Perumahan Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C1-18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung diganti.

Ya, dua orang utusan mengaku telah diperintahkan untuk melihat langsung kondisi rumah Direktur PT Kertas Nusantara itu.

“Kami dari internal Energy Group mau ngecek rumah Pak Winson dan cek perkembangan kasusnya. Abis ini mau ke Polres (Jakarta Selatan) atau Polsek (Ciputat),” terang Edi Yoel, utusan dari PT Kertas Nusantara, Jum’at (27/9/2013).

Pengamatan kabar6.com dilapangan, kerusakan pada daun pintu berwarna putih terlihat jelas di sisi kanan bagian bawah. Lubang besar menganga menandakan bahan peledah dilemparkan pelaku misterius hingga merusak daun pintu.

Sekitar pukul 17.00 WIB sebuah mobil pick up datang dan berhenti tepat di depan rumah Winson. Dua orang pekerja turun dan langsung menggotong sebuah dauh pintu yang belum dipernis. Tak berselang lama, daun pintu yang rusak diganti dengan yang baru.

“Pintunya dari kayu kamper. Nggak tahu, cuma disuruh ganti aja,” ujar seorang pekerja yang enggan menyebutkan namanya.(yud)

 

Berita Terbaru