oleh

Pimpinan Dewan Kabupaten Tangerang Tak Mendapat Fasilitas Mobil Baru

Kabar6-Segenap Dewan Kabupaten Tangerang yang duduk di kursi pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024, untuk saat ini tidak mendapat fasilitas mobil baru melainkan mereka akan menggunakan mobil dinas yang digunakan oleh dewan kemarin hingga penetapan para anggota.

Firzada Mahali selaku Plt Sekretaris Dewan mengatakan bahwa untuk saat ini belum adanya fasilitas dan hanya gaji dan tunjangan. Dan kendaraan Dinas belum diketahui karena belumnya terbentuk ketua definitifnya.

“Belum ada fasilitas saat ini karna belum terbentuk semua masih anggota nanti jika sudah terbentuk semua baru kami fasilitasi.” Ujar Firzada Mahali, Selasa (27/8/19).

**Baca juga: Nyedot Air ‘Gila-gilaan’, Lurah Binong Segera Panggil Pengelola PT Tirtaamarta Nusa.

Untuk saat ini pun kendaraan dinas masih menggunakan kendaraan yang lama dan tunjangan rumah untuk dewan masih harus menunggu sampai terbentuk para anggotanya.

“Kalo kendaraan dinas belum terbentuk kan semua masih anggota. Kendaraan untuk pimpinan dewan pun ada tapi sementara kita masih menggunakan kendaraan yang lama. Dan tunjangan rumah untuk dewan ada tapi karna masih ketua sementara jadi kalo sudah terbentuk semuanya lengkap baru di akomodir.”Pungkas Firzada Mahali.(N2P)

Berita Terbaru