oleh

Pimpin Kadin Tangsel Paradigma Baru, Mizz Parhadiba Diimbau Amanah

Kabar6-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tangerang Selatan (Tangsel) Paradigma Baru diharapkan amanah dalam menjalankan tugasnya nanti.

Hal itu disampaikan mantan penjabat Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Mohammad Shaleh MT saat menghadiri Pelantikan Pengurus Kadin Tangsel Paradigma Baru di Hotel Grand Zury BSD, Minggu (29/7/2018).

Dalam melakukan tugasnya nanti, lanjut Shaleh, Kadin Paradigma Baru harus melakukan pembinaan-pembinaan kepada seluruh anggota dan para kontraktor yang menjadi mitra dalam pembangunan Kota Tangsel.

Untuk bersaing sehat dan profesional, kata Shaleh, kontraktor luar juga bisa ikut lelang di Tangsel, asalkan kontraktor tersebut memiliki kantor dan bayar pajak di Tangsel.

“Jangan ikutan lelang kalau dia (kontraktor) bayar pajaknya di Aceh misalkan,” jelas Soleh.

Selain itu, Shaleh juga meminta Mizz Parhadiba sebagai ketua kadin terpilih untuk meminta anggaran pembinaan kadin dari walikota.

“Mizz harus silaturahmi ke walikota dan komunikasilah untuk bisa mendapatkan hibah pembinaan untuk kadin,” paparnya.**Baca juga: Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru Dilantik, Ini Saran Presiden Tangsel Club.

Ketua kadin terpilih harus membuat konsep kerja jangka waktu lima tahun kedepan.**Baca juga: Sah..! Mizz Parhadiba Pimpin Kadin Tangsel Paradigma Baru 2018-2023.

“Sebelum jalan, Mizz harus membuat konsep untuk lima tahun kedepan,” tuturnya.(fit/Zak/Res)

**Baca juga: Mizz Parhadiba, Kartini Tangsel Penuh Wawasan.

Berita Terbaru