oleh

Pilwalkot Tangsel, Muhamad: ASN Mendukung Jangan Terbuka

Kabar6-Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus netral. Pamong praja tak boleh terlibat dalam politik praktis di pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwalkot) pada 23 September 2020 mendatang.

“Kalau ada yang dukung, jangan terbuka,” kata Muhamad di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Jalan Raya Boulevard, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (17/9/2019).

Ia bilang hingga kini masih tetap normal menjalankan tugasnya sebagai sekretaris daerah Kota Tangsel. Masih fokus mengerjakan tugas-tugasnya, bahkan sampai larut malam.

**Baca juga: Yusrianto Tukang Galon ke PDIP Tangsel Naik Gerobak Motor.

Muhamad mengakui belum pamit kepada atasannya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Meski demikian ia yakin bosnya sudah memahami karena latarbelakang sebagai politikus.

“Nanti setelah pasti dapat partai baru saya akan pamit ke bu wali,” terang Muhamad.**Baca juga: Pilwalkot Tangsel, Arsid: Namanya Perjuangan Cape Itu Biasa.

Lawatannya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel dalam rangka mengembalikan formulir penjaringan Pilwalkot 2020.(yud)

Berita Terbaru