oleh

Pilwalkot Tangsel 2020, Sinyal PAN Dukung Azizah

Kabar6-DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melempar sinyal tanda dukungan terhadap Siti Nur Azizah di antara bakal calon lainnya dalam penjaringan Pilwalkot 2020.

“Ibu Azizah punya kekuatan yang enggak bisa ditepiskan, gen darahnya Ibu Azizah ini, saat ini kan, pak wapres. Pastilah itu salah satu sumber kekuatan beliau. Beliau juga punya visi misi yang jelas,” kata Sekretaris DPD PAN Tangsel, Eko Syurahman, Jum’at (31/1/2020).

Eko juga memuji visi dan misi Azizah. visi Permata Tangsel Azizah, ia klaim, memiliki banyak kesamaan dengan PAN.

“Konsep yang ditawarkan oleh Ibu Azizah memang memiliki banyak kesamaan dengan visi misi Partai Amanat Nasional. Insya Allah setelah pemaparan visi misi ini, Ibu Azizah yang terbaik,” ujar Eko.

Namun, saat ditanya soal kabar bahwa PAN Tangsel sudah mengantongi tiga nama untuk direkomendasikan ke Dewan Pengurus Pusat, Eko enggan menyebutkan ketiga nama. Kata dia, hasil penilaian panelis baru akan dipublikasikan pertengahan atau akhir Februari.

**Baca juga: Polisi Pengungkap 288 Kilogram Sabu di Serpong akan Diganjar Penghargaan.

“Ya kita lihat lah mana yang terbaik. Yang jelas enggak jauh dari yang sudah diwacanakan atau disebut-sebut oleh rekan-rekan media,” kata Eko.

Dari kabar yang beredar, selain Azizah, dua nama lainnya yang akan direkomendasikan PAN Tangsel adalah Benyamin Davnie dan Muhamad.

“Tiga nama itu wacana atau penilaian dari rekan-rekan media, tapi kurang lebih, kita berfikir sama lah,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru