oleh

Pilwalkot Tangsel 2020, Dua Kader Ini Klaim Diusung Partai

Kabar6-Nama-nama bakal calon pemilihan walikota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 kembali bermunculan. Mereka sebagai kader mengaku telah mendapatkan mandat dari partai politik untuk nyalon.

Seperti nama Siti Chadijah, kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengisyaratkan nyalon di Pilwalkot Tangsel. Beragam atribut sosialisasi miliknya sudah terpampang di berbagai ruang publik.

“Bismillah, ikhtiar menjalankan amanat partai sampai ada keputusan internal final,” klaimnya, Jum’at (14/6/2019).

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan,Heri Gagarin yang berdasarkan hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) 2018 memutuskan namanya, sebagai calon tunggal.

“Berdasarkan hasil keputusan Rakorcab dan Rakercab iya. Tapi saya secara pribadi dan kepartaian belum berani menyatakan diri. Karena semua itu, nanti berdasarkan keputusan DPP,” terang Heri.**Baca juga: Hindari Pemotor, Truk Keramik Terguling di Jalan Baru Pemda.

Modalnya, ia lanjutkan, PDI Perjuangan Kota Tangsel, memiliki 9 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). “Kalau nanti MK mengabulkan, harusnya lebih. Artinya bisa kita usung sendiri dari PDIP Tangsel,” ungkap Heri.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru