oleh

Pilkada Tangsel 2020, SBY Kagumi Visi Misi Azizah – Ruhama

Kabar6-Visi dan misi yang diusung Siti Nur Azizah – Ruhamaben menuai pujian. Ditambah lagi daya juang pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada serentak 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu juga punya semangat yang tinggi.

“Saya juga tahu program dan kebijakan yang ditetapkan untuk memajukan kesejahteraan Tangerang Selatan juga nyata dan menurut saya baik,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (2/12/2020).

SBY, panggilan akrab mantan Presiden Republik Indonesia keenam itu melihat Azizah – Ruhama memiliki semangat dan tekad yang tinggi untuk memajukan Kota Tangsel.

“Tentu saya bersyukur serta memohon kepada Allah SWT agar niat baik pasangan Azizah Ruhamaben untuk memimpin Tangerang Selatan ini dikabulkan,” ungkapnya.

Ia mengenang saat pemekaran dari Kabupaten Tangerang di era memimpin Kabinet Indonesia Bersatu I. Awal telah dikukuhkan sebagai kota pemerintahan mandiri, SBY ingin menyaksikan Kota Tangsel makin kedepan makin maju.

Program dari pasangan Azizah Ruhamaben yang disukainya adalah semuanya diarahkan untuk kesejahteraan rakyat. Meningkatkan pendidikan agar makin berkualitas demikian juga kesehatan masyarakat dan ingin terus mengurangi angka kemiskinan dan kesenjangan.

**Baca juga: Dana Hibah Rp100,1 Miliar, DPMPTSP: Sudah 373 Hotel di Tangsel Terverifikasi.

“Ini penting. Jangan sampai kesenjangan makin melebar,” tegas SBY. Ia berpesan jika nantinya pasangan calon Azizah – Ruhamaben terpilih utamakan dulu untuk mengatasi Covid-19.

“Itu prioritasnya. Setelah bisa diatasi, dikontrol, dihentikan. Maka segera pulihlan ekonomi rakyat. Taraf hidup rakyat menurun, daya beli menurun,” pesannya.(yud)

Berita Terbaru