oleh

Pilkada Tangsel 2020, Relawan Berapi Bertekad Menangkan Ben – Pilar

Kabar6-Dukungan relawan terhadap pasangan calon nomor urut 3 Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan di Pilkada serentak 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin masif. Politikus lawas asal PDI Perjuangan Tubagus Bayu Murdani pun berbaur dengan Dimaz Raditya Nazar Soesatyo, putera Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo.

Mereka yang tergabung dalam Braders Abang Pilar (Berapi) di tujuh wilayah kecamatan sepakat untuk memenangkan petahana saat pemungutan suara pada Rabu, 9 Desember besok.

“Ini bukanlah sekedar gerakan politik semata. Akan tetapi disini kita memperlihatkan pada semua orang bagai mana cara kita berteman dan bersahabat tanpa pamrih,” kata Ketua Umum Berapi, Arizal Maulana di Ciputat, Jum’at (4/12/2020) malam.

“Ibarat mendaki gunung kita harus tau dengan siapa kita akan mendaki dan ketika turun gunung pun kita harus tetap bersama dengan orang yg menfaki bersama kita,” tegas Rizal beranalogi.

Di lokasi yang sama, Pilar menyatakan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Berapi atas dukungan kepadanya. Ia bangga memiliki sahabat Berapi yang gigih sosialisasikan program kerja untuk masyarakat sekitar.

“Insya Allah sebagai anak muda saya akan lebih mengerti yang diinginkan anak muda ataupun kaum milenial,” terang Pilar.

Dimaz Raditya Nazar Soesatyo merasa bangga melihat kesolidan dan ketulusan keluarga besar Berapi untuk sahabat saya Pilar. Semoga semangat dan keikhlasan ini menjadi bekal kemenangan di pencoblosan karena semua sebagai kaum muda harus bersatu padu.

**Baca juga: Golput 33,4 Persen, KPN: Semua Punya Kesempatan Menang di Pilkada Tangsel

“Karena kebersamaan kita akan panjang sampai masa mendatang dan semoga kebersamaan kita bukan sekedar sampai di Tangsel akan tetapi sampai ke tingkat nasional ke depannya,” ujar Dimaz.

Deklarasi dukungan di pimpin oleh tokoh pemuda Tangsel Muji Siaga Putra alias Muji Gembel didampingi seluruh koordinator kecamatan Berapi se-Tangsel.(yud)

Berita Terbaru