oleh

Pilkada Tangsel 2020, Benyamin- Pilar Perkuat Kampanye Daring

Kabar6-Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan, pastikan telah menyiapkan strategi sosialisasi secara dalam jaringan (daring).

“Maka kami akan melakukan penguatan melalui kampanye daring,” kata Benyamin usai pengundian nomor urut di Serpong, Kamis (25/9/2020).

Selama tahapan kampanye Pilkada serentak 2020 jumlah peserta dibatasi maksimal 50 orang. Benyamin bilang sudah punya tim khusus yang menangani kampanye digital.

“Jadi saya nostalgia nih. Beberapa tahun yang lalu kan. Nostalgia, beberapa tahun yang lalu bersama Ibu Airin juga nomor 3,” ungkapnya.

Benyamin – Pilar saat pengundian nomor urut mendapatkan angka 3. Benyamin mengaku semua nomor sama baiknya tetapi angka 3 punya makna khusus bagi pasangan calon petahana.

**Baca juga: Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19, Azizah – Ruhamaben Siap Kampanye Virtual.

“Kemudian filosofi ini ya kita sebagai umat Islam mengambil wudhu tiga kali, terus kalo zikir 33 kali. Di angka 3 ini cukup bermakna,” ujarnya.

Pasangan calon petahana Benyamin – Pilar diusung oleh partai Golkar yang punya kekuatan 10 kursi di DPRD Tangsel. Petahana juga didukung oleh partai nonparlemen lokal seperti Partai Persatuan Pembangunan, Gelora dan Partai Bulan Bintang.(yud)

Berita Terbaru