oleh

Pilkada Kota Tangerang Butuh Jawaban Atut & WH

Kabar6-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang akan melakukan klarifikasi langsung kepada Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiah (Atut) dan Walikota Tangerang Wahidin Halim (WH), terkait status jabatan dua Pegawai Negri Sipil (PNS) yang maju di Pilkada Kota Tangerang 2013.

Kedua PNS yang akan diklarifikasi jabatannya dimaksud adalah Harry Mulya Zein sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang dan Sachrudin sebagai Camat Pinang.

Ya, Harry Mulya Zein maju sebagai Calon Walikota Tangerang didampingi Iskandar Zulkarnain didukung Parpol Hanura, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU).

Sedangkan Sachrudin maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang mendampingi Arief Wismansyah dan didukung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Divisi Pengawasan Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim, Sabtu (20/7/2013) mengatakan, Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiah diundang sebagai atas langsung Harry Mulya Zein dan Walikota Tangerang Wahidin Halim sebagai atasan langsung Sachrudin.

“Undangan untuk klarifikasi status PNS kedua PNS yang maju di Pilkada itu segera kita lakukan,” ujar Agus Muslim tanpa merinci kapan jadwal undangan dua kepala daerah itu akan dilakukan.(arsa)

Berita Terbaru