1

Pilkada Kabupaten Tangerang 2024, Zaki : Saya Pilih Maesyal Rasyid

Kabar6-Suhu politik di Kabupaten Tangerang kian memanas. Sejumlah kandidat saat ini tengah gencar mencari dukungan dari berbagai pihak, termasuk mengejar rekomendasi dari partai politik.

Hingga saat ini baru ada dua kandidat calon bupati yang tampak benar-benar serius untuk maju bertarung pada Pilkada serentak yang bakal digelar 27 November 2024 mendatang. Kedua kandidat itu, yakni Moch. Maesyal Rasyid dan Mad Romli.

Namun, ada hal mengejutkan yang diungkapkan mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki secara terbuka menyampaikan dukungan kepada Moch. Maesal Rasyid untuk menjadi calon Bupati Tangerang.

Mantan Bupati yang memimpin selama dua periode di daerah berjuluk kota seribu industri ini terang-terangan menyerahkan tongkat estafet kepada Rudi Maesyal, sapaan karib pria yang kini masih menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang tersebut. **Baca Juga: 7 Nama Diusulkan Gerindra Lebak untuk Pilbup, 3 di Antaranya Kader Internal

Dukungan yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini bukan tanpa sebab. Ia menjatuhkan pilihan ke Rudi Maesyal, dengan harapan dapat melanjutkan program-program yang ditinggalkannya supaya Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

“Kalau ditanya Bang Zaki milih siapa, saya memilih Haji Moch. Maesyal Rasyid buat membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” ungkap Zaki, kepada wartawan, saat menggelar jumpa pers di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, pada (13/05/2024).

Untuk itu, kata, Zaki, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar menyukseskan pilkada dengan memilih calon pemimpin sesuai hati nurani masing-masing.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang ayo sukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Pilih sesuai hati nurani bapak ibu sekalian,” katanya.(Tim K6)