oleh

Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19, Azizah – Ruhamaben Siap Kampanye Virtual

Kabar6-Siti Nur Azizah – Ruhamaben, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan akan siap memperbanyak kampanye secara virtual.

Agenda tahapan kampanye Pilkada serentak mulai 26 September hingga 5 Desember 2020.

“Kampanye secara digital melalui kanal-kanal medsos, daring dilakukan untuk mengkomunikasikan program serta gagasan demi Tangsel yang lebih baik,” kata Azizah di Serpong, Kamis (25/9/2020).

Menurutnya, ini menjadi komitmen Azizah – Ruhamaben untuk memutus mata rantai penyebaran covid dan mengutamakan keselamatan masyarakat.

Azizah juga menyatakan rasa syukur atas hasil pengundian nomor urur 1 mendapatkan angka 2. Baginya semua ini atas izin Allah SWT yang telah memberikan nikmat kepada seluruh pihaknya.

“Dan ini menjadi wasilah, jalan kami memenangkan juga memenangkan keinginan masyarakat adanya perubahan dan harapan baru untuk Tangsel yang lebih maju,” jelasnya.

**Baca juga: Harapan Rahayu pada Nomor Urut 1 di Pilkada Tangsel 2020.

Azizah – Ruhamaben didukung oleh partai politik antara lain Demokrat 5 kursi, PKS 8 kursi dan PKB 4 kursi. Total kekuatan dukungan di parlemen lokal terhadap pasangan calon tersebut sebanyak 17 kursi.(yud)

Berita Terbaru