Pilgub Banten 2017, LKP2M Dukung Dimyati di Jalur Independent

Sekertaris LKP2M Banten, Jahat Permana.(zis)

Kabar6-Lembaga Kajian Pendidikan dan Pembinaan Masyarakat (LKP2M) Banten menilai, jika keputusan anggota DPR RI, Achmad Dimyati Natakusuma, memilih jalur independen untuk maju di Pilgub Banten 2017 mendatang, lebih pro rakyat.

Pasalnya, jalur perseorangan dapat menghindari kepentingan para pemegang kekuasaan, seperti adanya MoU jabatan, pembagian jatah proyek dan lain sebagainya.

“Kami lebih mendukung Dimiyati Natakusumah untuk maju ke Pilgub Banten dari jalur independen. Karena jalur itu murni diusung oleh masyarakat. Sehingha bisa menghindari bagi-bagi jatah dan interfensi politik dari partai pengusung,” kata Sekertaris LKP2M Banten, Jahat Permana kepada kabar6.com, Kamis (24/3/2016). **Baca juga: Pilgub Banten 2017, Aa “Merapat” ke Nasdem.

Sedangkan sosok calon Wakil Gubernur yang diharapkan masyarakat, kata Permana, harus memiliki kemampuan dan mau membangun Provinsi Banten. Karena, sudah saatnya Provinsi Banten setara dengan Provinsi yang sudah berkembang. **Baca juga: Maju di Pilgub Banten, Dimyati Bakal Lewat Jalur Independen.

“Pesta demokrasi untuk kepentingan masyarakat. Dan, sudah seharusnya bisa mensejahterakan masyarakat Banten pada umumnya,” harapnya.(zis)