oleh

Pihak Perusahaan Akan Bertanggungjawab Atas Musibah Rohim

Kabar6-Pihak PT Satria Raya Kramindo Indah (SRKI) menyatakan akan bertanggungjawab atas musibah yang menewaskan Rohim (13), bocah warga Kampung Pasir, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/11/2015).

Hal itu disampaikan Niko, selaku Manager Personalia PT SRKI, yang datang kelokasi beberapa jam setelah kejadian yang menimpa Rohim.

Selain akan menanggung seluruh biaya rumah sakit korban dan biaya lainnya, pihak perusahaan juga akan segera memindahkan limbah keramik dari kawasan pemukiman warga.

“Kita akan bertanggungjawab atas musibah korban dan akan memindahkan limbah keramik tersebut dari lokasi,” ujarnya kepada wartawan.

Diketahui, Rohim tewas tertimpa box keramik limbah saat tengah bermain dengan saudara kembarnya, Rohman disekitar lokasi pembuangan limbah, yang kebetulan berada tak jauh dari rumahnya. **Baca juga: Bocah 13 Tahun Tewas Tertimpa Box Limbah Keramik di Balaraja.

Kejadian itu juga sempat mengundang empati warga, hingga turut mendesak pihak perusahaan agar bertanggungjawab atas musibah tersebut. Warga bahkan sempat menggelar aksi blokir jalan di kampung tersebut. **Baca juga: Tewasnya Rohim Sempat Picu Protes Warga Balaraja.

Kasus itu sendiri kini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Balaraja. “Kasus masih kami selidiki lebih lanjut,” ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Mirodin.(shy)

Berita Terbaru