oleh

Picu Adrenalin, Di Lujan Zoo Pengunjung Bisa Berbaur dengan Binatang Buas

Pengunjung bisa bercengkerama langsung.(Daily Mail)
Pengunjung bisa bercengkerama langsung.(Daily Mail)

Kabar6-Alternatif tempat liburan yang disukai orang dari segala usia adalah kebun binatang. Di sanalah Anda dan keluarga dapat melihat aneka jenis satwa dari yang jinak hingga buas, tentu saja dengan pengamanan yang memadai.

Namun kebun binatang yang satu ini tampaknya ingin agar para pengunjung berbaur dengan penghuni di dalamnya, meskipun hal itu sebenarnya cukup memicu adrenalin.

Tempat itu bernama Lujan Zoo yang berada di Argentina. Dikutip dari wowmenariknya.com, Lujan Zoo dikenal sebagai kebun binatang paling berbahaya di dunia.

Memberi makan beruang.(Daily Mail)
Memberi makan beruang.(Daily Mail)

Bagaimana tidak, pengunjung diperbolehkan bercengkerama dengan aneka binatang buas seperti menunggangi singa, mencium harimau atau memberi makan beruang. Semua itu dilakukan tanpa pengamanan.

Tentu saja kebun binatang ini ramai dikunjungi, karena setiap orang penasaran ingin merasakan ‘dekat’ dengan binatang buas. Mereka tidak segan ber-selfie ria dengan penghuni Lujan Zoo. Bahkan, ada pengunjung yang memberi makan beruang langsung dari mulutnya. ** Baca juga: Ngeri, Ada Lima Taman Bermain yang Konon Paling Angker di Dunia

Ingin mencoba seberapa besar nyali Anda? Yuk ke Lujan Zoo.(ilj/bbs)

Berita Terbaru