oleh

Petugas Juga Ambil Sample Darah ‘Nona’ di Karaoke Great Western

Kabar6-Kesibukan mendadak terjadi di Karaoke Great Western, dibilangan Kebon Nanas, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (7/8/2015) hingga Sabtu (8/8/2015) dini hari.

Pasalnya, petugas gabungan dari Kesbangpol bersama dengan tim dari Satnarkoba Polres Tangerang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang, yang muncul tiba-tiba kiranya tak hanya menggelar razia.

Melainkan juga mengambil dan memeriksa sample darah puluhan wanita pemandu lagu atau yang akrab disapa “Nona” di karaoke tersebut.

“Sejauh ini memang kami tidak mendapati adanya indikasi narkoba. Namun, kami bersama petugas Dinkes Kota Tangerang, tadi juga ambil sample darah wanita pemandu di karaoke itu, guna mencegah adanya penyakit menular seperti HIV/AIDS,” ungkap Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Paryanto.

Selanjutnya, sample-sample darah para ‘Nona’ itu pun, akan diuji laboratorium oleh pihak Dinkes setempat. “Hasil lab, biasanya senin,” ujar seorang petugas wanita dari Dinkes Kota Tangerang, yang enggan menyebut namanya.

Untuk diketahui, dalam razia gabungan yang digelar beberapa waktu silam, petugas ternyata menemukan beberapa wanita pemandu karaoke tersebut, yang dinyatakan positiv mengidap virus HIV/AIDS. **Baca juga: Karaoke Great Western Dirazia Petugas Gabungan.

Pernyataan itu pun dikeluarkan langsung oleh pihak Dinkes Kota Tangerang, sesuai dengan hasil laboratorium terhadap sample darah mereka.(ges)

 

Berita Terbaru