oleh

Peternak di India Gugat Pasangan Pengantin Karena Puluhan Ayam Mati Akibat Suara Bising Pesta Pernikahan

Kabar6-Seorang pemilik peternakan di Odisha, India, bernama Ranjit Kumar Parida menggugat pasangan pengantin karena membuat hewan ternaknya mati. Apa yang sebenarnya telah terjadi?

Ya, melansir timesofindia, prosesi arak-arakan pernikahan diduga menjadi penyebab kematian sebanyak 63 ekor ayam di peternakan Parida. Pemicu tak lain adalah arak-arakan tadi dimeriahkan oleh musik, kembang api, dan tarian, yang memekakkan telinga jelang tengah malam. Parida mengatakan, arak-arakan itu melintasi peternakannya dengan suara yang sangat berisik.

“Saya meminta penyelenggara untuk mengecilkan suara karena musiknya terlalu berisik dan membuat takut ayam, tapi mereka tidak menghiraukan, bahkan teman mempelai pria membentak saya,” tutur Parida

Seorang dokter hewan memberitahu Parida bahwa ayam-ayam di peternakan mati akibat serangan jantung. Nah, pernyataan dari dokter itulah yang dijadikan pegangan Parida untuk melaporkan pasangan pengantin yang juga pemilik hajat ke polisi karena menolak membayar ganti rugi.

Namun perseteruan mereka berujung damai setelah ditengahi polisi. Petugas meyakinkan kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan. ** Baca juga: Di Korut, Hukuman Mati untuk Penjual Drakor Squid Game dan Pembelinya Diganjar Penjara Seumur Hidup

Ayam juga bisa kaget.(ilj/bbs)

Berita Terbaru