oleh

Petani di India Relakan Sang Istri Diperkosa Pria Lain untuk Jebak Dua Pesaingnya dengan Tuduhan Palsu

Kabar6-Seorang petani berusia 30-an tahun yang berasal dari sebuah desa di Budaun, India, ini tampaknya sudah kehilangan akal sehat. Pria yang tak disebutkan namanya itu mengambil jalan pintas yang terbilang ekstrem untuk menjebak saingannya.

Bukan dengan menyewa pembunuh bayaran atau sejenisnya, melansir timesofindia, petani ini merelakan istrinya (29) diperkosa pria lain yang tak lain adalah temannya sendiri, sebagai jebakan untuk membuat tuduhan palsu. Belakangan, sang istri mengungkapkan taktik jahat tersebut kepada polisi yang membuat suaminya ditangkap. Sementara wanita tersebut telah dikirim untuk menjalani tes medis.

Polisi mengatakan, petani itu membawa istrinya dengan sepeda motor ke tempat sepi. Nah, di lokasi itulah, seorang pria tak dikenal memerkosa korban di hadapan sang suami. ** Baca juga: Ogah Siapkan Makan Malam, Seorang Suami di India Pukuli Istrinya Hingga Tewas

Rupanya, petani tadi memiliki musuh lama yaitu dua penduduk desa atas sengketa properti. Petani itu pertama kali membuat panggilan darurat pada Minggu sore, dan mengklaim bahwa istrinya diperkosa oleh dua pria saingannya.

“Berdasarkan keluhan wanita itu, kami telah mendaftarkan kasus terhadap suaminya dan orang yang tidak dikenal. Tersangka akan dikirim ke penjara setelah interogasi. Sang suami mencoba menjebak saingannya tetapi istrinya mengungkapkan kebenaran,” terang Siddharth Verma, inspektur polisi desa setempat.

Namun polisi belum mengungkap identitas kedua tersangka.(ilj/bbs)