oleh

Pesta Sabu di Mobil, Oknum Pegawai Imigrasi Bandara Ditangkap

Kabar6-Dua oknum pegawai Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Bandara Soekarno Hatta (Soetta), diringkus polisi saat tengah asik pesta narkoba di dalam mobil di Jalan Marsekal Surya Dharma, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (3/9/2014).

Kedua oknum pegawai tersebut masing-masing berinisial RR (30) dan AA (28). Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua pelaku berikut mobil Toyota Vios warna silver B 31 PTK diamankan di Mapolsek Neglasari.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi kedua oknum pegawai itu terbongkar oleh petugas POlsek Neglasari yang tengah melakukan patroli rutin. Saat itu, petugas curiga dengan mobil Toyota Vios yang terparkir lama di Jalan Marsekal Suryadharma.

Namun, saat didekati, mobil langsung bergerak meninggalkan lokasi. Bersamaan dengan itu, orang didalam mobil membuang bungkusan plastik dari dalam mobil.

“Saat didekati anggota, mobil pelaku mencoba kabur. Orang di dalam mobil juga sempat membuang bungkusan plastik kecil yang diduga kuat berisi narkoba jenis sabu-sabu,” ungkap Kapolsek Neglasari, Kompol Alit Syahrul Anas.

Saat itu juga, petugas langsung mengejar dan menghentikan mobil tersebut. Setelah diperiksa, petugas mendapati alat hisab sabu di dalam mobil. “Alat hisab sabu dan sedotan ditemukan oleh anggota di dalam mobil,” Ungkap kapolsek. **Baca juga: 3 Hari Dilantik, Dewan Kota Tangerang Kantongi Rp. 18 Juta.

Untuk memastikan perbuatan pelaku, petugas kemudian melakukan tes urine kepada kedua oknum pegawai tersebut. Hasilnya, keduanya terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.(abie/ges/ali)

Berita Terbaru