Home / Banten / Peserta Lida Membludak di Mako Brimob Polda Banten
Peserta Lida membludah di Mako Brimob Polda Banten.(dhi)

Peserta Lida Membludak di Mako Brimob Polda Banten

Kabar6-Audisi Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar yang di gelar di Mako Brimob Polda Banten, Kota Serang, Minggu (10/12/2017) hari ini, dibanjiri ratusan peserta.

Membludak dan antusiasnya peserta Lida membuat antrean mengular hingga keluar Mako Brimob. Diprediksi, jumlah peserta yang mendaftar masih akan terus bertambah, mengingat pendaftaran peserta baru akan ditutup pukul 15.00 WIB sore nanti.

“Peserta sudah membludak banyak banget. Antrean panjang banget, hampir sampai jalan raya,” ujar Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin, Minggu (10/12/2017).**Baca juga: Masvinu Menang Kontes Jadi Pria Terjelek di Zimbabwe.

Sedianya, acara Lida ini digelar atas kerjasama Polda Bnten dengan Indosiar dengan tujuan mancari bakat penyanyi dangdut profesional.

Adapun persyaratan utama dalam pendaftaran Lida itu, yakni berusia antara 15 sampai 25 tahun dan peserta harus memiliki KTP Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Zaenudin mengingatkan peserta untuk tetap menjaga kondisi fisik nya selama mengikuti audisi agar tak kelelahan, sehingga mampu tampil dengan kondisi terbaiknya saat menyanyikan lagu dangdut yang menyatukan perbedaan dalam seni.

“Peserta datang dari berbagai pelosok kabupaten kota se Provinsi Banten. Pingin jadi artis rela berdiri antre berjam-jam,” jelasnya.(Dhi)

Check Also

Tragedi Berdarah di Papua, Jokowi Diminta Bentuk TPF

Kabar6-Pemerintah Jokowi diminta membentuk Tim Pencari Fakta (TPF), untuk menangani tragedi berdarah di Kabupaten Nduga, ...