oleh

Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat Gara-gara Penumpang yang Tidak Disajikan Minuman Beralkohol Nekat Bugil

Kabar6-Lantaran keinginannya untuk mengonsumsi minuman beralkohol tidak dipenuhi, seorang pria bernama Oliver Gee (34) nekat menanggalkan seluruh pakaiannya hingga membuat heboh seisi pesawat.

Akibat perbuatan pria asal Inggris ini, melansir metro.co.uk, pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat. Seorang penumpang Swiss yang menyaksikan kejadian itu mengatakan, “Dia bangkit, melepas t-shirt dan celana, lalu terus berteriak ‘Saya lebih suka alkohol’.”

Gee diduga meminta dilayani alkohol, bahkan sebelum lepas landas dan berperilaku agresif. Setelah lepas landas, ia diduga mengancam akan membunuh penumpang lain dan mengintimidasi anak tiga tahun.

Menurut penumpang lain, Gee ingin buang air kecil di dalam kabin, tapi pramugari dan penumpang yang mengajukan diri untuk membantu pergi ke toilet, malah ditampar.

Diketahui, pesawat tersebut terbang dari Cancun, Meksiko, dengan tujuan Frankfurt, Jerman. Namun karena kejadian tak diduga ini, pesawat harus mendarat darurat di Amerika.

Gee dibekuk oleh FBI setelah pesawat mendarat di Jacksonville, Florida. Setelah ditangkap, pesawat itu melanjutkan perjalanan kembali ke Frankfurt. ** Baca juga: Pria AS Ini Shock Lihat Rekening Bank Miliknya Bertambah Rp2,2 Miliar

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Gee harus menjalani hukuman penjara 20 tahun, karena telah mabuk dan menunjukkan alat kelaminnya pada orang-orang. (ilj/bbs)

Berita Terbaru